miras
Ilustrasi. (INT)

Kabarkendari.com – Seorang pria di Kelurahan Kendari Cadi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, bernama Sawal (40 th), Senin 15 Agustus 2016 pukul 06 Wita,  menemui ajalnya setelah menenggak minuman keras, miras.

Kepala Kepolisian Resor Kendari, Ajun Komisaris Besar Polisi Sigid Haryadi menjelaskan, Sawal ditemukan tewas oleh temannya bernama Harlin.

Sebelumnya, kata Sigid, Sawal diketahui berpesta miras dengan empat rekannya di salah satu base camp Lorong Dharma, Kelurahan Kendari Cadi. Di sana, mereka mengonsumsi minuman jenis kameko; minuman tradisional khas pulau Muna, terbuat dari getah aren yang disadap dari pohon aren.

Setelah melakukan pesta di base camp tersebut, Sawal Cs  bergeser ke samah satu cafe  di Kendari Beach. ”Sekitar pukul 24.00 Wita korban bersama dengan teman-temannya pergi ke cafe D’star dengan menggunakan sepeda motor. Menurut keterangan teman korban saat di cafe D’star mereka kembali meinum  bir bintang sekitar 12 botol,” tutur Sigid.

Lebih lanjut ia menerangkan, usai berpesta miras di cafe D’star tepat pukul 04.00 Wita korban dibawa pulang oleh teman-temannya dan diinapkan di base camp. Sayangnya saat pagi hari rekan korban bernama Harlin yang ingin membangunkan korban malah menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saksi Harlin ini melihat korban yang sudah meninggal langsung menginformasikan kepada keluarga korban bahwa korban Sawal sudah meninggal dunia,” ceritanya.

Saat ini, kata Sigid, pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk mengungkap pasti kematian korban. Jenazah Sawal sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses autopsi.
“Kita masih melakukan pemeriksaan. Namun dugaan sementara korban meninggal karena over dosis miras,” jelasnya.

Penulis : Egi
Editor: Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...