Agus Feisal Hidayat
Warga Kadatua Berkumpul Sejak Pagi Dalam Kampanye Agusani di Kadatua. (KABARKENDARI/PANDI)

Kabarkendari.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Selatan, Agus Feisal Hidayat – H La Ode Arusani yang berkunjung di Kecamatan Kadatua disambut antusias warga. Dalam kunjungannya, Agus Feisal yang dikenal sebagai pejuang pemekaran Busel tersebut didampingi ayahnya Ir LM Safei Kahar, Rabu (16/11/2016).

Di pulau kelahiran Calon Wakil Bupati La Ode Arusani tersebut, warga telah berkumpul sejak pagi hari sambil meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan bertagline ASLI tersebut.

Pengurus PDIP Sultra yang juga tokoh masyarakat Kadatua, Agus Sanaa mengungkapkan, masyarakat Busel sudah saatnya mendukung pasangan ASLI, sebab pasangan tersebut telah berjuang keras dalam pemekaran.

“Agus Feisal merupakan tokoh sentral pemekaran, sehingga masyarakat tidak bisa melupakan sejarah perjuangan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemuda Busel di Kendari Dukung Pasangan Agus-Arusani

Sementara itu, Agus Feisal Hidayat berjanji jika terpilih dalam pilkada 15 Februari mendatang, pihaknya bakal memperhatikan masyarakat, utamanya yang berprofesi sebagai nelayan.

“Potensi kelautan kita cukup besar, sayangnya tidak dinikmati secara utuh oleh masyarakat dikarenakan minimnya sumberdaya yang dimiliki para nelayan, inilah yang kita akan perjuangkan, demikian juga pada sektor lain seperti pertanian,” urainya.

Untuk diketahui, Pilkada Busel diikuti empat pasang calon yakni Satar-Welson nomor urut 1, Mantan Pj Bupati Muh Faisal yang didampingi Wa Ode Hasniwati nomor urut 2, Agus Feisal Hidayat – H La Ode Arusani (ASLI/AGUSANI) nomor urut 3 dan nomor urut 4 Agusalim Mbaeda-La Ode Agus (AA).

Penulis : La Ode Pandi Sartiman
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...