Walemba Parfum
Owner Walemba Parfum, La Ode Jaiwan. (KABARKENDARI/KASMAN)

Kabarkendari.com – Walemba Parfum akan memanjakan para pencinta pewangi tubuh di Kota Kendari. Outlet parfum ini menyediakan hampir 1.000 merek parfum yang berasal dari bibit parfum impor, dengan harga terjangkau.

Owner Walemba Parfum, La Ode Jaiwan, mengatakan selain memanjakan pecinta parfum dengan aneka merek impor, Walemba Parfum juga akan mengedukasi pelanggannya.

“Di Walemba Parfum akan mengedukasi konsumen, bagaimana cara memakai parfum, bagaimana cara memilih parfum, dan bagaimana cara memakai parfum yang baik dan benar. Setiap konsumen yang datang akan dikasih beberapa sampel parfum, setelah dia membeli, kita edukasi mengenai pemakaiannya,” terangnya.

ACA JUGA: Satria FU Black Predator Manjakan Konsumennya dengan USB Charger

Pria yang juga bergabung dengan organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sultra ini mengaku, cara tersebut dilakukan bukan bermaksud mengajar konsumen tetapi hanya sebatas memberi pemahaman. Di Walemba Parfum, sambung Jaiwan, konsumen bisa datang langsung tes parfumnya.

“Segala brand-brand parfum dunia ada di Walemba Parfum dengan wangi yang awet. Bisa dari pagi hingga sore sampai pulang kerja atau dari sesudah mandi sampai mandi berikutnya. Kalau di baju yang penting benar cara pakainya dia tidak akan hilang sebelum dicuci,” ungkap Jaiwan.

“Intinya adalah cara pakai dan cara pilih parfum. Kalau orang yang energik dan punya aktivitas tinggi di luar, terus dia pilih parfum yang lembut pasti tidak nyambung, karena pasti kalah sama keringat,” ujar Jaiwan sambil berpromosi.

“Walemba Parfum ini menyediakan hampir 1.000 merek. Kami melayani isi ulang dari botol original ke botol original dengan harga yang lebih rendah. Kita sediakan semua kualitas bibit-bibit impor, jadi kami tidak menyediakan bibit bibit parfum lokal,” kata Jaiwan di sela-sela launching, Rabu 19 Oktober 2016.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pengurus Daerah Hipmi Sultra, Dinal Febrianto, mengapresiasi kehadiran Walemba Parfum di Kota Lulo. Menurutnya, apa yang dilakukan Jaiwan bisa memberi semangat pengusaha muda untuk meningkatkan kualitas dalam pengembangan ekonomi Sultra.

“Selamat kepada Walemba Parfum. Ini salah satu pengusaha muda yang terus berusaha meningkatkan kualitas pengembangan ekonomi Sultra,” katanya.

Penulis: La Ode Kasman
Editor : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...