Tarian Erotis Kendari
Pertunjukan tarian erotis di tempat hiburan malam D'Liquid Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara. (KABARKENDARI/EGI)

Kabarkendari.com – Walau faktanya Tempat Hiburan Malam atau THM D’Liquid Kendari, Sulawesi Tenggara, menghadirkan penari erotis dengan busana minim, namun manajemen D’Liquid Kendari membantah hal itu.

Pihak manajemen beranggapan bahwa tarian dengan berpakaian minim menyerupai bikini tersebut bukan erotis melainkan hanya dancer atau penari biasa.

Humas THM D’Liquid Kendari, Amanda, mengatakan, manajemen D’Liquid Kendari sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Pariwisata Kota Kendari dan dianggap tidak ada masalah. Kata Amanda, pihaknya tidak pernah menghadirkan penari erotis apalagi menggunakan busana bikini.

Penari D'liquid
Penari-erotis THM DLiquid Kendari saat Bertemu Pemerintah dari Dinas Pariwisata Kota Kendari. (Humas D’liquid)

“Tidak pernah kasian kita hadirkan penari erotis itu. Kita juga sudah perlihatkan penari kami terhadap Dinas Pariwisata dengan menggunakan pakaian sama seperti pada saat penari itu bergoyang. Semuanya tidak ada masalah,” tutur Amanda, Sabtu 11 September 2016.

Sayangnya, saat dimintai penjelasannya tentang definisi tarian erotis, Amanda tidak bisa menjawab, malah tertawa kecil. Saat dimintai dokumentasi THM D’Liquid yang pernah ditunjukkan kepada Dinas Pariwisata, Amanda memperlihatkan foto yang berbeda dengan fakta saat penari bergoyang di panggung pada Sabtu 03 September lalu.

“Sama kasian fotonya. Ada juga celana sor hitamnya dengan baju kain merah. Tapi Dinas Pariwisata sudah tidak ada masalah soal ini,” terangnya sambil tertawa.

Saat ditanya mengenai aktivitas THM D’Liquid Kendari yang tidak mempunyai kedap suara, Amanda mengakui hal itu. Namun, kata dia, D’Liquid Kendari jangan dianggap tidak mempunyai kedap suara.

Kata Amanda, D’Liquid Kendari punya kedap suara tapi saat ini masih dalam tahap perbaikan. Amanda mengaku sering mendapatkan laporan terkait kebisingan musik.

“Iya, kalau itu, memang. Tapi kami masih sementara perbaikan. Kita akan tuntaskan secepatnya,” janjinya.

Penulis: Kamarudin
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...