Suzuki Megahputra Kendari
Mobil Terbaru Suzuki New SX4 S-Cross diarak Keliling Kota Kendari. (KABARKENDARI/Kasman)

Kabarkendari.com – Suzuki SX4 S-Cross, mobil SUV yang mempunyai desain interior dan eksterior modern terus memunculkan berbagai keunggulannya.

Misalnya, cruise control, fitur yang memungkinkan mobil melaju dalam kecepatan konstan sesuai keinginan pengendara tanpa harus menginjak pedal gas. Fitur ini sangat bermanfaat ketika mobil melewati jalan lurus yang kosong.

“Cruise control bekerja pada kecepatan minimum 60 kilometer per jam,” ujar Promotion Head Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad La Dae, Rabu 14 September 2016.

Untuk menentukan kecepatan sesuai keinginan, telah tersedia tombol plus minus. Kemudian, setelah menginjak rem, fitur cruise control secara otomatis keluar dan kembali ke manual. Fitur unggulan kedua adalah turning point atau radius putar yang kecil yakni 5,2 meter, sehingga memudahkan pengemudi saat bermanuver.

Memed menambahkan, kecanggihan lain pada produk yang baru dirilis tersebut adalah karet penghapus kaca atau wiper yang otomatis menyala jika hujan dan kecepatan gerak disesuaikan dengan intensitas hujan.

“Ada lampu high intensity discharge atau HID yang sudut pancaran sinarnya bisa disesuaikan. Lalu, Auto Headlight On yakni secara otomatis akan menyala jika melintas pada jalan yang minim cahaya,” tambahnya.

Lebih lanjut Memed mengatakan, untuk mengetahui berbagai keunggulan pada S-Cross bisa datang dalam acara Showroom pada Sabtu 17 September 2016.

“Akan ada discon khusus bagi yang melakukan tanda jadi pada saat itu,” tuntasnya.

Penulis : La Ode Kasman
EditorĀ  : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...