deklarasi derik suri
Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Suri Syahriah Mahmud menjadi peserta terakhir gelar deklarasi di pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat 23 September 2016. (KABARKENDARI/SUWARJONO)

Kabarkendari.com – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Suri Syahriah Mahmud menjadi peserta terakhir yang menggelar deklarasi di pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat 23 September 2016.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD II PDIP Kota Kendari, Alwi Genda menjadi salah seorang oratur di panggung deklarasi yang dihadiri ribuan massa simpatisan. Dalam orasinya, Alwi Genda, mengancam akan memecat kader yang tidak mendukung dan pasangan Derik-Suri.

“Saya akan memecat dan mengeluarkan anggota PDIP Kendari jika tidak mendukung dan memenangkan bapak Derik sebagai Walikota Kendari dan Ibu Suri Syahria sebagai Wakil Walikota Kendari,” katanya penuh semangat.

Pernyataan itu disambut tepuk tangan Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua. Alwi Genda meyakinkan massa yang menghadiri deklarasi bahwa Derik dan Suri merupakan figur yang pas untuk membangun Kota Kendari.

“Tidak ada dipasangan lain, masyarakat harus tahu yah, Pak Derik dan Ibu Suri ini adalah pasangan ideal. Ada birokratnya dan ada politisinya. Lengkap. Apalagi yang kita butuhkan,” jelasnya disambut tepuk tangan meriah.

Penulis : Kamarudin
EditorĀ  : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...