Suzuki Megahputra Kendari
Mobil Terbaru Suzuki New SX4 S-Cross diarak Keliling Kota Kendari. (KABARKENDARI/Kasman)

Kabarkendari.comSuzuki Megahputra Kendari meluncurkan produk terbaru Suzuki, New SX4 S-Cross. Mobil kategori SUV ini sangat dinamis dengan desain stylish. New SX4 S-Cross dirancang untuk membantu pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan crossover, memadukan kepuasan berkendara khas sedan dan ketangguhan SUV. Sehingga terciptalah genre baru kendaraan yang menawarkan performa aerodinamika unggul dengan bahan bakar irit.

Keunggulan lain yang dimiliki New SX4 S-Cross adalah dari sisi desain. New SX4 S-Cross tersedia dalam empat pilihan warna baru yakni urban blue, pearl arctic white, premium silver dan granite gray.

Fitur keselamatan Suzuki S-Cross tidak perlu diragukan. Menyandang predikat tingkat keamanan bintang lima. S-Cross memiliki beberapa fitur yang dijamin dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

New SX4 S-Cross dilengkapi dengan tujuh airbag, Electronic Stability Control atau ESC, Suzuki’s Total Effective Control Technology atau TECT, kemudian di dukung dengan sistim pengereman ABS, dengan menggunakan Electronic Brakeforce Distribution dan Brake Assist System.

“Dengan beberapa fitur keselamatan tersebut, tidak heran bila Suzuki S-Cross menyandang predikat bintang lima,” tuntasnya.

Perkenalan ke publik Kota Kendari digelar Suzuki Megahputra dengan cara unik yaitu diarak keliling Kota Kendari, Sabtu 10 September 2016.

“Mobil ini akan membantu pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, baik di perkotaan maupun pada berbagai medan yang menantang,” terang Promotion Head Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad La Dae.

Pria yang akrab disapa Memed ini mengungkapkan respon pasar terhadap kehadiran mobil ini sangat bagus. Pasalnya, baru dua pekan tiba di Kendari, namun telah terjual 10 unit. Faktor utamanya adalah dari sisi harga yang sangat kompetitif. New SX4 S-Cross dibanderol antara Rp 260 juta hingga Rp 280 juta.

“Sengatannya di masyarakat begitu luar biasa. Ketika muncul langsung mendapat sambutan positif. Ini akan mewabah di Sulawesi Tenggara,” kata Memed.

Penulis: La Ode Kasman
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...