kabar kendari
Direktur Utama Kabarkendari.com, H. Yudi Nawas memberikan tumpeng kepada CEO Kabar Grup Indonesia, Upi Asmaradhana dalam soft launching kabarkendari.com [fritz]

Kabarkendari.com – Setelah tiga bulan melakukan persiapan, akhirnya Kabarkendari.com menggelar soft launcing di kantor redaksi kabarkendari.com yang terletak di jalan Sao-sao, Kota Kendari, Minggu 17 Juli 2016. Dalam soft launching kabarkendari.com hadir pula CEO Kabar Grup Indonesia, Upi Asmaradhana.

Secara resmi kabarkendari.com diperkenalakan ke masyarakat Sulawesi Tenggara. Acara soft launcing tersebut dimulai dengan doa bersama pondok pesantren Darul Qur’an yang dipimpin Ustad H. Muh Nur Alfi yang juga hafidz Qur’an, hingga peresmian ini ditutup dengan pemotongan tumpeng, dari Direktur Utama Kabarkendari.com, H. Yudi Nawas kepada CEO Kabar Grup Indonesia, Upi Asmaradhana.

Kabarkendari.com kini menjadi anak ketujuh dari PT Kabar Grup Indonesia. Dimana sebelumnya Kabar Grup Indonesia memiliki beberapa sindikasi di Indonesia seperti, Makassar, Medan, Jakarta, Papua, dan dua didaerah di Sulsel, Toraja dan Kepulauan Selayar. Kabar Grup Indonesia sendiri berkantor pusat di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, setelah tiga bulan melakukan persiapan, hari ini ahad 17 Juli 2016, tepat pukul 11.07.wita kabarkendari.com secara resmi diperkenalkan ke masyarakat Sulawesi Tenggara. Melalui acara sederhana bertajuk softlaunching, portal dengan sebutan KK ini resmi menjadi anak ketujuh dari PT KabarGrupIndonesia. Mohon doa dan supportnya, semoga KK bisa menjadi sumber informasi alternatif buat publik di daerah ini,” kata Upi usai peresmian Kabarkendari.com.

Sementara itu Direktur Utama Kabarkendari.com H. Yudi Nawas mengatakan jika soft lunching ini merupakan awal dari perkenalan portal online untuk masyarakat di Sulawesi Tenggara, dalam waktu dekat H. Yudi mengatakan akan menggelar Grand Launching Kabarkendari.com.

“Kami baru soft launching ini, nantilah. tapi dalam waktu dekat ini kita akan grand launching dan kami mohon support masyarakat untuk media online yang ada di Sultra ini,” kata Dirut Kabarkendari.com H. Yudi.

Editor: Fritz Matic (www.kabarmakassar.com))

Facebook Comments
loading...