Pembunuhan UHO
Kapolda SULTRA Brigjen Pol. Agung Sabar Santoso. (KABARKENDARI/Suwarjono)

KabarKendari.com – Perkelahian antar kelompok pemuda kembali terjadi di Kota Kendari, Selasa 26 Juli 2016, dini hari. Seorang tewas dan dua orang lainnya kritis di rumah sakit.

Korban tewas bernama Almunazar, mahasiswa sebuah perguruan tinggi ternama di Kota Kendari. Ia tewas dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada. Sementara rekannya Mail dan Hardianto mengalami luka parah.

Menurut keterangan polisi, ketiga korban diketahui berdomisili di sekitar Jalan HEA Mokodompit. Pada malam kejadian, ketiganya baru saja berpesta miras. Tak puas, mereka hendak membeli tambahan miras.

Naas, dalam perjalanan tepatnya di Jalan Nasution Kelurahan Kambu, mereka dihadang sekelompok pemuda lainnya yang tengah melakukan aksi pemalakan. Bentrokan antar kelompok tak dapat dihindarkan.

Kejadian ini dibenarkan Kepala Kepolisian Resor Kendari AKBP Sigit Haryadi. Dalam keterangannya, Sigit Haryadi mengatakan korban bernama Almunazar menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kota Kendari.

Seorang saksi mata bernama Arman, mengaku melintas di Tempat Kejadian Perkara saat peristiwa itu terjadi.

“Saat melintas saya lihat banyak sekali orang. Beberapa orang berteriak-teriak. karena takut, saya ingin kembali ke kampus. Tiba-tiba, sekitar 20 meter dari TKP ada seseorang minta tolong. Badannya penuh luka,” terang lelaki yang bekerja sebagai satpam di Universitas Halu Oleo.

Polisi telah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk korban. Polisi juga masih memburu para pelaku.

Penulis: Temon
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...