Satria FU Black Predator
Motor Satria FU Black Predator dari Suzuki yang Dilengkapi Fitur USB Charger. (foto: www.suzuki.co.id)

Kabarkendari.com – Bagi pengguna sepeda motor, salah satu situasi yang paling dihindari dalam perjalanan jarak jauh adalah saat baterai telepon genggam mati.

Pabrikan motor asal Jepang, Suzuki, menjawab masalah itu. Produk baru bernama Satria FU Black Predator akan memanjakan penunggangnya dengan USB Charger yang ditanam pada bagasi.

Suzuki Satria FU Black Predator memang didesain untuk menempuh jarak jauh. Jangan kuatir soal ketahanan mesin, sebab motor ini telah mengantisipasinya dengan menyiapkan radiator besar. Dari sisi warna, didominasi warna hitam mengkilap pada keseluruhan bodi menegaskan kesan tangguh.

USB Charger Satria FU Predator
Fitur USB Charger pada New Satria FU Black Predator. (foto:www.suzuki.co.id)

“Jadi si pemakai tidak pusing-pusing lagi mencari listrik jika dalam perjalanan jauh HP-nya lowbet. Tinggal dicas saja, USB Charger berada dalam bagasi. Termasuk spidometer sistim digital,” kata Ugas, Kepala Bagian Marketing Suzuki Sinar Galesong Mandiri, SGM Cabang Kendari.

Ugas menambahkan, Suzuki Satria FU Black Predator merupakan produk edisi terbatas. Karenanya Suzuki Satria FU Black Predator dibanderol dengan harga Rp 23,3 juta.
Dari 10 unit Suzuki Satria FU Black Predator yang terpajang di showroom SGM Cabang Kendari, saat ini tersisa satu unit. Delapan unit lainnya tersebar dibeberapa dialer di Suzuki di Kota Kendari.

Penulis: La Ode Kasman
Editor: Zainal A. Ishaq

Simpan

Simpan

Facebook Comments
loading...