Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pilgub Sultra
Rusda Mahmud. (KABARKENDARI/PANDI)

Kabarkendari.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara 2018, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, mulai mempersiapkan pelaksanaan deklarasi serentak di 17 kabupaten/kota di wilayah ini.

Hal tersebut disampaikan Liaison Organizer atau LO Rusda-Sjafei, Uki, di Kendari, Senin 19 Juni 2017. Deklarasi serentak tersebut nantinya diselenggarakan sepekan setelah Lebaran Idul Fitri 1438 H/2017 M yang akan dipusatkan di Kepulauan Buton.

“Akan dilakukan deklarasi serentak di 17 kabupaten kota di Sultra. Ini akan disiarkan langsung melalui media pribadi kami di Rusda-Sjafei,” kata Uki.

Deklarasi Rusda-Sjafei, kata Uki, akan melibatkan masyarakat yang menjadi massa atau simpatisan pasangan calon ini. Uki menjelaskan deklarasi tersebut sebagai bentuk pemantapan majunya Rusda-Sjafei menjadi cagub dan cawagub.

“Selanjutnya ini adalah bentuk penguatan kepada tim dan simpatisan. Setelah deklarasi kami pun akan kembali menggalang massa untuk memenangkan pak Rusda dan pak Sjafei,” jelasnya.

Rusda-Sjafei sudah mendaftar di beberapa partai diantaranya Partai Demokrat, Partai NasDem, PPP, dan PDIP.

Penulis: Kamarudin
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...