Ridwan Bae saat mendaftar di PPP Sultra. (KABARKENDARI/Egi)

Kabarkendari.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae menargetkan bisa mendapat rekomendasi lima partai besar di wilayah ini, agar menguatkan posisinya memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018 nanti.

Adapun lima partai disebutkan Ridwan yaitu Partai NasDem, Demokrat, PDIP, dan PPP. Hitungan Ridwan, jika kelima partai ini bisa direbut maka terhitung sudah enam partai yang mengusungnya bersama dengan Partai Golkar. Ridwan mengakui bahwa dia hanya mengincar lima partai tersebut.

“Terakhir kita akan daftar di PPP dan Hanura baru itu kita hentikan. Jangan banyak-banyak cukup ini saja. Kalau NasDem, Demokrat dan PDIP sudah didaftar sisah PPP dan Hanura yang belum,” katanya di Kantor Golkar, Sabtu 17 Juni 2017 siang.

Menurutnya kelima partai yang didaftarnya itu diyakini akan mengusungnya. Saat ini untuk meyakinkan kelima partai tersebut, selain intens melakukan komunikasi politik dengan para pimpinan partai, ia juga akan menyodorkan hasil survei.

Sedang untuk bakal calon wakil untuk mendapinginya, Ridwan masih fokus komunikasi pada Lukman Abunawas (Sekda Provinsi Sultra), Tina Nur Alam (Anggota DPR RI), Muh. Endang (Ketua Demokrat Sultra) dan Abdul Sadat (Wakil Direktur PT Antam)

“Kalau komunikasi wakil masih seputaran empat nama itu. Tapi tidak sampai mengajak ayo kamu jadi wakilku, tidak begitu. Kalau komunikasi sering, lagian mereka juga masih fokus untuk calon gubernur,” ujarnya.

Penulis : Kamarudin

Facebook Comments
loading...