Razia THM Kendari
Razia Gabungan Polda Sultra, BNNP Sultra, dan Polisi Militer (POM) Angkatan Darat (AD), Kamis malam 29 September 2016 pada tempat-tempat hiburan malam di Kota Kendari. (KABARKENDARI/Egi)

Kabarkendari.com – Kepolisian Daerah Sultra, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sultra, dan Polisi Militer (POM) Angkatan Darat (AD), Kamis malam 29 September 2016, melakukan razia narkoba pada tempat-tempat hiburan malam di Kota Kendari.

Seperti, THM Coyotes Ktv, Lounge, Resto dan Bar Kendari, yang terletak di Jalan Bay Pass, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat. Seluruh pengunjung dan karyawan THM Coyotes plus wanita penghibur diperiksa.

BACA JUGA: Dibekuk Saat Hendak Jemput Narkoba di Kapal Cepat

Pemeriksaan urine dilakukan terhadap setiap pengunjung, termasuk menggeledah barang bawaan. Sekitar dua jam melakukan pemeriksaan, tiga pengunjung wanita kedapatan positif menggunakan narkoba.

Ketiganya bernama Hardianti, Regina, dan Fitri. Mereka terdeteksi baru lima jam mengonsumsi barang haram itu.

“Mereka akan kami bawa ke Polda untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Ajun Komisaris Besar Polisi La Ode Aries El Fatar.

Mantan Kapolres Kolaka Utara ini mengungkapkan, selain akan diperiksa lebih lanjut, ketiganya didata, lalu diwajibkan mengisi surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya mengonsumsi narkoba.

“Kita data dan kita lakukan asesmen. Tindakan ini akan diambil alih oleh Tim Asesmen Terpadu atau TAT dari BNNP Sultra,” tutur perwira polisi ini. Dalam razia ini, tim juga menemukan lima butir pil koplo.

Menurut La Ode Aries dalam kasus ini ketiganya tidak dijadikan tersangka, melainkan hanya menjalani wajib lapor. Pil koplo yang ditemukan berasal dari Fitri.

Penulis : Kamarudin
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...