LM Rajiun Tumada Muna Barat
Calon Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada. (KABARKENDARI/PANDI)

Kabarkendari.com- Penjabat Bupati Muna Barat, LM Rajiun, tidak menampik adanya kedekatan dirinya dengan Partai Amanat Nasional. Meski begitu, Rajiun menegaskan sampai detik ini dirinya belum memimpin partai berlambang matahari terbit itu.

“Saya tahu diri, saya masih Pegawai Negeri Sipil saat ini. Saya belum pimpin PAN,” tegas Rajiun usai menjalani fit and propertest di Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, 11 Agustus 2016.

Rajiun mangatakan setelah keluar dari PNS, dirinya baru bisa memutuskan memimpin partai atau tidak. Rajiun mengakui bahwa dirinya telah masuk dalam bursa yang akan diusung PAN pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 di Muna Barat.

Saat pelantikan pengurus DPW PAN Sultra di Baubau, Rajiun mengaku tidak hadir. Hanya saja, namanya dimasukan oleh pengurus DPP sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat. Hanya saja, pelantikannya belum dilakukan.

“Bukan saya tidak bersedia, kemarin PAN masih deadlock. Pada saat Musda saya tidak hadir dan ini masalah urusan kepengurusan yang masih miskomunikasi. Hal ini harusnya ditindaklanjuti oleh DPP,” katanya.

Rajiun juga mengungkapkan bahwa meski dirinya sudah ditunjuk oleh DPP sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat, namun hingga saat ini ia belum melihat surat rekomendasinya.

Penulis: Pandi
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...