Pembusur Misterius Kendari
Muhammad Husni Tamrin, Korban Pembusuran Sedang Dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (KABARKENDARI/EGI)

Kabarkendari.com – Aksi pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Yang menjadi korban dalam kejadian ini adalah seorang pemuda bernama Muhammad Husni Tamrin, warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Benubenua, Kecamatan Kendari Barat. Korban dibusur oleh orang tak dikenal dan mengakibatkan anak panah busur menancap di pinggang kiri korban.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Mandonga, Komisaris Polisi Robby Topan kepada Kabarkendari.com, Minggu 20 November 2016, mengatakan, awalnya korban sedang berjalan-jalan bersama rekannya menikmati malam minggu di Eks MTQ Kendari. Namun secara tiba-tiba pukul 23.00 Wita, korban langsung dihampiri oleh orang tidak dikenal (OTK)

Korban Pembusuran Kendari
Korban Pembusuran di Kendari Barat. (KABARKENDARI/EGI)

“Tiba-tiba pelaku bersama rekannya dengan mengendarai motor langsung memalang serta memukul korban dan salah satu rekan pelaku langsung melepaskan anak busur ke arah korban,” kata Robby melalui pesan singkatnya.

BACA JUGA: Kejar Pembusur Misterius, Polres Kendari Razia Tiap Malam

Katanya, korban tidak mengetahui siapa para pelaku. Dari hasil penyelidikan, korban tidak pernah ada masalah dengan siapapun. Olehnya itu Robby menyimpulkan korban murni dibusur OTK yang saat ini sementata diselidikinya. Sementara, korban sementara dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Dibusur di Kendari
Korban Pembusuran seang dirawat. (KABARKENDARI/EGI)

“Rencana akan dioperasi karena panah busur menancap di pinggang bagian kirinya. Keluarga korban juga sudah mendatangi korban dan sudah kami terima laporan polisinya,” kata Robby.

Diketahui aksi pembusuran di wilayah hukum Polsek Mandonga sudah yang kesekian kalinya. Menanggapi hal ini Robby mengatakan, pihaknya sejak awal sudah melakukan patroli dan razia kepada pengendara.

“Tapi karena jumlah kami sedikit maka wilayah sasaran razia kita siagakan di beberapa titik. Namun karena pelaku juga sering mengelabui kami maka kami juga agak kesulitan. Tapi kami upayakan kasus ini segera terungkap. Kami akan tindak tegas bagi siapa saja yang kedapatan membawa busur,” jelas Robby.

Penulis : Kamarudin
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...