Calon Walikota 2017
Pasangan Calon Wali Kota Kendari Mengangkat Nomor Urutnya Masing-Masing. (KABARKENDARI SUWARJONO)

Kabarkendari.com – Tiga pasangan calon kepala daerah Kota Kendari telah mendapatkan nomor urut. Usai penetapan nomor urut, masing-masing paslon mulai menunjukkan kekuatan. Genderang perang telah ditabuh.

Pasangan Abdul Razak dan Haris Andi Surahman yang mendapatkan nomor urut satu, mengatakan nomor satu merupakan langkah awal untuk meraih kemenangan. Nomor satu selalu melekat pada dirinya, seperti awal pendaftaran, tes kesehatan, dan kali ini terus menjadi yang pertama.

Sementara ADP mengartikan nomor urut dua sebagai viktory yang berarti kemenangan. Kata ADP, dengan ditetapkannya nomor urut dua maka kerja-kerja tim untuk mengabarkan kepada seluruh simpatisan.

BACA JUGA: KPU Kota Kendari Tetapkan Tiga Paslon di Pilwali Kendari

“Mari kita rapatkan barisan untuk meraih kemenangan. Viktory itu adalah menang. Maka kita harus menang,” ujarnya.

Derik dan Suri pun tak mau kalah menanggapi nomor urut tiga yang diperolehnya. Dikatakan, persoalan nomor bukanlah hal penentu kemenangan.

“Ini bukan soal nomor urut. Pertandingan ini adalah pertandingan program, kinerja dan visi misi,” kata Suri Syahria dihadapan simpatisannya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, resmi menetapkan nomor urut tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, yang akan bertarung meraih suara warga Kota Kendari 2017 mendatang. Penetapan ini dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka di Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa 25 Oktober 2016.

Penulis : Kamarudin
Editor : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...