deklarasi derik suri
Derik-Suri menuju ke KPUD Kendari usai deklarasi di MTQ Square. (KABARKENDARI/SUWARJONO)

Kabarkendari.com – Bentuk keceriaannya di deklarasi, Muhammad Zayat Kaimoeddin atau Derik ikut bergoyang dalam acara deklarasinya di area parkir Eks MTQ Square Kendari, Jumat 23 September 2016.

Diiringi lagu goyang dumang, Derik tampil asyik bergoyang didampingi wakilnya Suri Syahriah Mahmud dan beberapa simpatisan yang sempat naik di atas panggung.

Di hadapan para pendukungnya, Derik berjanji akan buktikan dirinya sebagai pelayan masyarakat bukan lagi dilayani.

“Dalam membangun daerah, saya tidak mau embel-embel atau terlalu banyak janji-janji. Saya ingin tunjukkan, bukan janji tapi bukti,” katanya

Derik mengaku, akan melanjutkan seluruh program sebelumnya terlebih yang dicanangkan orang tuanya La Ode Kaimoeddin semasa menjabat Gubernur Sultra.

“Apa yang ada ini, kita akan perbaiki lagi,” paparnya.

Bila terpilih, lanjut dia, Derik berjanji tidak akan batasi diri dengan masyarakat. Rumah Jabatan akan dibuka lebar karena itu milik rakyat bukan milik sekelompok orang.

“Saya akan layani masyarakat dengan baik. Kalau saya tidak sanggup menjalankan amanah, saya akan berhenti dari wali kota,” tantangnya.

Untuk itu, kata derik, kekuatan dia ada pada masyarakat. Ia berharap, masyarakat kota Kendari memilih dirinya.

“Saya ingatkan pegawai kelurahan jangan macam-macam. Kami sudah tahu. Kalau kita dapat, lihat saja nanti kita akan laporkan. Sudah ada tanda-tanda seperti itu,” ancamnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman
EditorĀ  : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...