novel baswedan
Novel Baswedan memasuki ruang pemeriksaan di Polda Sultra. (KABARKENDARI/SUWARJONO)

Kabarkendari.com – Dua bupati di Sultra yang disebut-sebut diduga ikut terlibat dalam kasus yang sedang membelit Gubernur Sultra Nur Alam mendapat tanggapan dari penyidik KPK Novel Baswedan. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan akan ada bupati yang terseret dalam kasus ini.

Novel Baswedan mengatakan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman. Belum bisa disimpulkan apakah dua bupati yang dikabarkan itu terbukti atau tidak.

Dia tidak ingin menjelaskan lebih jauh mengenai kasus ini. Menurutnya, di lembaga KPK ada Humas yang memiliki wewenang untuk memberikan informasi detil mengenai perkembangan sebuah kasus.

“Tidak menutup kemungkinan sih ada yang terlibat lagi atau tidak. Tapi untuk keterangan pers lebih lengkapnya silakan tanya ke Humas saja yah,” katanya saat dicegat sejumlah wartawan di Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Rabu 24 Agustus 2016.

Novel Baswedan hari ini, Rabu 24 Agustus, hingga beberapa hari kedepan memimpin jalannya pemeriksaan sejumlah saksi di Mpolda Sultra. Sejauh ini baru beberapa pejabat yang diperiksa.

Penulis: Kamarudin
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...