rasak-musakkir
Pasangan Abdul Rasak-Musakkir Mustafa. (KABARKENDARI/Tim Rasak-Musakkir)

Kabarkendari.com – Andi Musakkir Mustafa ditunjuk secara resmi Partai Golkar menggantikan Haris Andi Surahman sebagai calon wakil dari Abdul Rasak dalam pencalonan Pilwali Kendari 2017. Musakkir mengaku bersyukur karena harapannya terwujud bisa bertarung kembali di Pilwali Kendari.

“Tidak ada masalah menjadi wakil. Yang terpenting, keinginan masyarakat terkabulkan. Harapan saya, dukungan ini akan kita maksimalkan agar kepentingan masyarakat ke depan bisa terpenuhi,” terang Andi Musakkir Mustafa, kepada kabarkendari.com saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu 17 September 2016.

Kendati sudah pasti berpasangan dengan Abdul Rasak, mantan Wakil Wali Kota Kendari di era Masyhur Masie Abunawas ini mengaku belum mengetahui secara pasti adanya surat keputusan dari Partai Golkar.

Namun demikian, ia menegaskan, selama ini dirinya sudah cukup loyal dengan partai berlambang beringin itu. Setidaknya, dia sudah puluhan tahun menjadi pengurus Golkar.
“Saya sudah 20 tahun menjadi pengurus Golkar di zamannya pak Ali Mazi. Saya masih muda sudah jadi pengurus,” ungkapnya.

Musakkir menambahkan, sebelum diusung Partai Golkar, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pengurus di pusat. Namun demikian, kata dia, segala keputusan tertinggi ada pada Ketua DPP Golkar Setya Novanto.

“Ini sebenarnya tergantung keputusan partai. Waktu digodok, kita sudah sering membangun komunikasi. Dan saya kembalikan saja ke partai,” paparnya.

Sebagai mantan Wakil Wali Kota Kendari, Musakkir mengaku tahu persis masalah kota. Untuk itu, dia menyediakan beberapa program untuk dipaketkan bersama Abdul Rasak. Meski begitu, pascaadanya SK ini, dirinya belum bertemu dengan Rasak.

“Saya masih di Jakarta saat ini. Memang, sejak awal sudah bangun komunikasi dengan pak Rasak. Kita sudah sepakat, siapa pun yang bagus surveinya maka itu jadi 01. Saya juga siap maju sebagai 02 dan tidak ada masalah. Pada prinsipnya, ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” tuturnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman
Editor  : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...