Musadar Mappasomba
Musadar Mappasomba. (KABARKENDARI/Suwarjono)

Kabarkendari.com – Wakil Walikota Kendari, Musadar Mappasomba, diam-diam menyimpan keinginan untuk maju pada Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023. Musadar Mapasomba mengatakan, jika Partai Keadilan Sejahtera bersedia mengusungnya, maka ia pun akan semakin memantapkan keinginannya itu.

“Jika diusung PKS maka kesiapan itu akan lebih bagus. Kalau PKS mengusung kenapa tidak,” katanya, Kamis 20 April 2017 siang di kediamannya.

Namun Musadar Mappasomba enggan menjawab pertanyaan jurnalis ketika ditanya perihal kemungkinan dirinya kembali berpasangan dengan Asrun, Wali Kota Kendari. Keduanya memiliki rekam jejak yang harmonis selama memimpin Kota Kendari dalam satu dekade ini.

“Nanti dululah, saya pikir itu nanti kita lihat. Tapi kalau ditanya siap saya siap. Dan kalau PKS mengusung saya juga maka kesiapan itu terus ada,” ujar Musadar.

Musadar Mappasomba ingin memastikan sisa masa jabatannya saat ini sebagai Wakil Wali Kota Kendari untuk menuntaskan beberapa program kerja yang belum selesai. Ia juga berharap dapat mengakhiri masa tugas bersama Asrun dengan baik.

Penulis: Kamarudin
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...