Manajemen Grand Clarion Hotel Kendari Kerja Bakti di Lokasi Wisata Pantai Nambo
Karyawan Grand Clarion Hotel Kendari bersihkan wisata Pantai Nambo. (KABARKENDARI/ Humas Grand Clarion Hotel Kendari)

Kabarkendari.com – Manajemen Grand Clarion Hotel Kendari mengadakan kerja bakti di objek wisata Pantai Nambo, Sabtu 8 Oktober 2016. Pembersihan lingkungan pantai tersebut merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-3 hotel tersebut yang jatuh pada 12 Desember 2016.

“Beberapa rangkaian acara kegiatan sosial akan terus kita laksanakan hingga Desember mendatang,” ujar ungkap Human Resources Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Adam Ginanjar.

BACA JUGA: DPRD Hearing Manajemen Grand Clarion Hotel Kendari

Acara bersih-bersih yang dihadiri ratusan karyawan hotel maupun entertainter tersebut, sambung Adam, dilaksanakan dengan bimbingan dari Dinas Pariwisata Kota Kendari. Hal itu dilakukan untuk membantu Pemerintah Kota Kendari dalam menjaga serta memelihara lingkungan khususnya pada Objek Wisata di Kota Kendari.

“Kami berharap kegiatan seperti Ini tidak hanya dilakukan satu kali tetapi bisa berkelanjutan. Dan tidak dilasanakan oleh hotel saja tetapi semua kalangan sebagai motivasi untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan,” katanya.

BACA JUGA: Clarion Hotel Kendari Bakal Sajikan Santapan Khas Sunda

Menurut Adam, tempat wisata yang bersih dari sampah bisa menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung. Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat membuat Pantai Nambo semakin menarik dan dikenal masyarakat luas, baik nasional maupun pantai manca negara.

Rangkaian kegiatan CSR Grand Clarion Hotel Kendari akan dilanjutkan pekan depan dengan tema yang berbeda. Meski belum menyebutkan kegiatan yang dimaksud, namun temanya masih kegiatan sosial.

Penulis: La Ode Kasman
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...