Suzuki Megahputra Kendari
Mobil Terbaru Suzuki New SX4 S-Cross diarak Keliling Kota Kendari. (KABARKENDARI/Kasman)

Kabarkendari.com – Perkenalan produk baru Suzuki SX4 S-Cross yang dilakukan Suzuki Megahputra Kendari rupanya disambut baik masyarakat Sulawesi Tenggara. Pasalnya, baru dua pekan tiba di Kota Kendari, mobil dengan kategori SUV tersebut sudah laku 10 unit.

Konsumen terpikat untuk memiliki mobil crossover yang memadukan kepuasan berkendara khas sedan teraebut. Sebab, Suzuki SX4 S-Cross memiliki beberapa keunggulan.

“Dengan design yang berkiblat style Eropa, pabrikan Suzuki yang satu ini terlihat lebih stylish dan dinamis. Kapasitas kabin dan penumpang yang lebih lapang, S-Cross bisa dikategorikan sebagai mobil keluarga dengan konsep yang lebih modern,” ujar Promotion Head Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad La Dae, Minggu 11 September 2016.

Selain itu, Memed -sapaan akrab Rahmad La Dae-, mobil S-Cross dilengkapi dengan tingkat kedap suara yang tinggi sehingga terbebas dari kebisingan. Kemudian kapasitas lima penumpang, kapasitas bagasi 430 liter dan sandaran kursi yang dapat di-setting hingga 60 derajat.

“Penggunaan bahan bakar, S-Cross dengan model SUV berkapasitas 1.500 cc dapat menempuh 23 kilometer per liter,” terangya.

Memed menjelaskan, eksterior Suzuki S-Cross memiliki panjang 4.300 mm, lampu depan yang terlihat dominan yang juga dipercantik dengan balutan grill krom dan terdapat garis yang terlihat tegas dari bagian belakang hingga tengah memberikan image yang sporty dan mewah.

Sementara pada interior S-Cross terdapat banyak fitur dengan menggunakan teknologi terbaru seperti kendaraan SUV masa kini. Di antaranya, tombol Start-Stop Engine, Cruise Control, musik dengan sistim layar sentuh, lampu depan otomatis, navigasi, terdapat sensor dan kamera parkir.

Masih kata Memed, mobil Suzuki S-Cross dibandrol dengan harga mulai dari Rp 260 juta sampai Rp 280 juta. Mobil tersebut lebar 1.765 mm, tinggi 1.580 mm, mesin empat silinder,
kapasitas tanki 47 liter.

Bagi masyarakat yang membeli S-Cross pada bulan September 2016, baik cash maupun kredit, akan mendapat hadiah langsung emas 5 gram, Samsung A5 dan sepeda Poligon.

“Akan mendapatkan tambahan hadiah bagi pembeli S-Cross yang sebelumnya telah pemilik mobil Suzuki X-Over,” tuntas Memed.

Penulis: La Ode Kasman
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...