Empat Legislator Kendari asal Partai Gerindra Menghadap Imran
Empat Legislator Kendari asal Partai Gerindra Menghadap Imran (KABARKENDARI/Egyi)

Kabarkendari.com – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara yang baru, Imran menyatakan, tidak akan merombak kepengurusan partai yang lama, baik di tingkat DPD maupun DPC.

Pengganti Anton Timbang ini menyampaikan, yang akan dilakukan nanti adalah penambahan pengurus serta mengganti pengurus yang sudah tidak aktif dan mengundurkan diri.

“Jika sebelumnya, pengurus partai mulai dari DPD hingga DPC hanya 60 orang, maka kita akan tambah menjadi 80, serta mengganti pengurus yang sudah tidak aktif dan telah mengundurkan diri,” kata Imran saat ditemui, di kediamannya di Kendari, Rabu 3 Agustus 2016.

Pada kesempatan itu, Imran mengatakan tidak ingin mempersoalkan kepengurusan partai. Terpenting, konsolidasi guna memenangkan pertarungan Pilkada serentak 2017 yang diikuti 7 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara atau Sultra.

Ia berharap, semua calon yang diusung Partai Gerindra bisa memenangkan pertarungan. Untuk mewujudkan cita-cita itu, tentunya dibutuhkan kerja keras semua kader dan calon.

“Dalam waktu dekat saya akan mengundang semua kader untuk kita konsolidasi partai. Banyak program-program Partai Gerindra selama 5 tahun yang harus dijalankan. Yang paling penting agenda pilkada untuk kegiatan saya pertama. Karena waktu kita tinggal satu bulan,” jelasnya.

Imran mengaku akan memanfaatkan sisa waktu satu bulan ini untuk masa penjaringan.

“Kalau kita tidak gunakan dengan baik maka kita akan lahirkan calon- calon kepala daerah yang tidak baik pula dan tidak memenangkan pertarungan. Karena tujuan kita harus menang,” ungkapnya.

Penulis : Egi
Editor: Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...