Anak Lorong Kendari
Bakal Calon Walikota Kendari,ADP, Saat Mengunjungi Ishak Ismail. (KABARKENDARI/Pandi)

Kabarkendari.com – Ishak Ismail hingga saat ini belum menentukan dukungannya kepada tiga pasangan calon yang maju di Pilkada Kota Kendari 2017. Namun demikian, Ishak sudah menyanjung Adriatma Dwi Putra (ADP).

Pada saat ditemui ADP di kediamannya, Sabtu malam 1 September 2016, Ishak memberikan kesempatan kepada ADP untuk memaparkan berbagai hal terkait kehadirannya.

Setelah mendengar penjelasan ADP, Ishak memberikan sanjungan bahwa ADP sudah sangat dewasa dalam berkomunikasi. “Jujur saya katakan saya respek dengan tutur kata dan penjelasannya. Ternyata, ADP sangat berkualitas,” ungkap Ishak Ismail.

Meski demikian, Ishak menegaskan, pujiannya ini bukan dalam bentuk dukungan. Namun, hal ini menjadi penilaian pribadinya. “Saya belum dalam rangka mendukung atau menjatuhkan pilihan. Tapi, ini suatu bentuk getaran hati saya,” katanya.

BACA JUGA: Ishak Ismail Tipis Peluang , Gerindra Merapat ke ADP-SUL

Ishak mengaku, dirinya akan menentukan sikap nanti setelah sudah ada penetapan calon dari Komisi Pemilihan Umum atau KPU. Dia juga akan membicarakannya lebih dulu dengan seluruh pendukungnya.

“Saya akan putuskan bersama pendukung Anak Lorong. Kami belum bisa memutuskan,” tuturnya.

Sementara itu, ADP dalam sambutannya mengaku, dirinya masih muda dan masih jauh perjalanan karier politiknya. Untuk itu, dia akan terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Pertemuan kita tidak hanya sebatas untuk kepala daerah saja. Tapi, saya ingin terus menjalin komunikasi dengan masyarakat,” tuturnya.

Penulis: La Ode Pandi Sartiman
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...