Pendaftaran Gerindra
Suasana pendaftaran bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD Gerindra Sultra. Tampak Ketua Gerindra Sultra Imran (berbaju merah) sedang menerima perwakilan dari salah seorang bakal calon yang mendaftar. (KABARKENDARI/Ist)

Kabarkendari.com – Ketua Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Imran, memastikan tidak akan berpasangan dengan Asrun, apalagi menjadi calon wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018.

Status Imran yang merupakan besan Asrun mengatakan tidak mungkin berpasangan dengan Wali Kota Kendari dua periode itu. “Tidak mungkin lah,” katanya tanpa menyebutkan alasan ketidak mungkinan itu, Sabtu 22 April 2017.

Mengenai ajakan sejumlah bakal calon, sejauh ini Imran mengaku sebatas komunikasi biasa. Termasuk rencana membangun koalisi partai. Imran mengatakan arah koalisi dan keputusan mencalonkan diri sepenuhnya merupakan domain partai.

“Silakan saja memang tidak ada masalah. Termaksud Pak Asrun kemarin juga berkomunikasi,” pungkasnya.

Saat ini Imran masih menunggu hasil survei internal partainya sebelum memutuskan untuk maju pada Pilgub Sultra tahun 2018. Gerindra sendiri masih melakukan penjaringan terhadap beberapa tokoh-tokoh politik yang sudah menegaskan untuk maju di Pilgub Sultra.

“Soal usungan Partai Gerindra belum ada karena sampai sekarang kita masih melakukan penjaringan,” kata Imran disalah satu hotel di Kendari, Sabtu 22 April 2017 pagi tadi.

Penulis: Kamarudin
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...