Hugua
Hugua.

Kabarkendari.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Hugua mulai melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak terkait rencananya bertarung di pemilihan gubernur sultra 2018.

Salah satu organisasi yang menjadi sasaran Hugua adalah Posko Perjuangan Rakyat atau Pospera Sultra. Hal ini diungkapkan Hugua, pada saat membuka kegiatan rapat kerja daerah atau Rakerda I Pospera, Minggu 18 September 2016.

“Saya ini sebagai Ketua Dewan Pembina Pospera Sultra, maka saya pikir pospera akan mendukung saya nantinya dalam pemilihan gubernur mendatang,” katanya dihadapan ratusan kader popsera yang terhimpun dari 17 Dewan Pimpinan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera Sultra.

Jumlah kader Pospera yang semakin hari semakin bertambah, diyakini Hugua  akan menjadi lembaga yang berkualitas mengantarnya menjadi gubernur.

“Apa yang kurang. Kan bupati dua periode, baik dalam membangun lagi,” ujar Hugua sembari mengumbar tawa khasnya.

Menanggapi harapan Hugua, Ketud DPD Pospera Sultra, Wahidin Kusuman Putra, memastikan seluruh kader Pospera di Sultra akan mendukung Hugua menjadi gubernur. Rakerda Pospera juga membahas langkah-langkah politik pospera untuk pilkada serantak 2017 mendatang.

“Tidak hanya Hugua, melainkan calon-calon walikota dan bupati yang akan maju pilkada juga kami dukung. Soal pak Hugua pastinya kami akan mendukungnya,” kata Idin.

Penulis : Kamarudin
Editor  : Zainal A Ishaq

Facebook Comments
loading...