Perindo Kendari
Pelantikan 170 Pengurus DPC Perindo Sultra. (KABARKENDARI/Pandi)

Kabarkendari.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Hary Tanoesoedibjo, melantik 170 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo se-Sultra di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis 15 September 2016.

Dalam sambutanya, Hary lebih banyak menceritakan tentang kesuksesannya membangun ratusan media di Indonesia.

Ia berharap, dari seluruh pengalamannya ini, kader Perindo bisa menjadikannya contoh dalam membangun Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita inginkan hadirnya Perindo dapat perperan dalam terwujudnya pembangunan masyarakat yang berkualitas,” ungkapnya, Kamis 15 September 2016.

Menurut dia, Perindo bisa menjadi pilar pembangunan masyarakat di daerah. Seluruh kader Perindo diharapkan bisa berperan dalam pembangunan nasional.

“Menciptakan lapangan kerja demi mewujudkan kesejahteraa masyarakat. Itulah Perindo hadir untuk kepentingan masyarakat,” katanya disambut riuh simpatisannya.

Dia melanjutkan, Indonesia sudah cukup banyak masalah, mulai dari kasus korupsi, maraknya peredaran narkoba, hingga masalah penegakan hukum. Untuk itu, dia berniat, Perindo hadir sebagai terobosan baru melawan berbagai masalah itu.

“Dulu kasus narkoba yang paling banyak di Thailand. Sekarang, nomor satu peredaran narkoba adalah Indonesia. Ini menjadi catatan kita bersama,” ujarnya.

Dia menuturkan, untuk membangun Indonesia tidak bisa hanya melalui kritikan. Perindo harus ikut berperan dalam sistem pemerintahan. “Kita bisa ubah Indonesia dengan masuk dalam mengeluarkan kebijakan. Kita harus jadi partai yang besar,” katanya.

Selain melantik pengurus DPC Perindo Sultra, Hary ikut membuka TOT dan LKM tingkat wilayah Sultra.

Penulis: La Ode Pandi Sartiman
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...