LM Rajiun
Penjabat Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (tengah) presentase dihadapan tim tujuh DPP Nasdem. Rajiun menjadi calon tunggal di Partai Nasdem untuk maju pada Pilkada Mubar 2017. (KABARKENDARI/IST)

KabarKendari.com – LM Radjiun bergerak cepat. Niatnya untuk bertarung pada Pemilukada 2017 tak bisa dibendung lagi. Komunikasi politik gencar dilakukan.┬áTerbaru, Penjabat Bupati MunaBarat itu mengaku menjemput rekomendasi partai ke Jakarta.

Partai Nasdem telah diklaim segera mengeluarkan rekomendasi. Selain Nasdem, Radjiun juga tengah memburu rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDIP Sulawesi Tenggara.

“Dari Muna Barat kita yang dipanggil. Sudah disampaikan oleh Ketua DPD PDIP pak Hugua,” ungkapnya.

Radjiun juga mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Selain itu, dirinya juga sudah membahas usungan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra.

“Kemudian kita komunikasi politik dengan PPP dan PKB melalui pak Arwaha. Kita juga sudah komunikasi dengan tingkatan DPP. Yang belum, PAN dan Golkar,” ujarnya.

Meski belum ada komunikasi aktif dengan PAN dan Golkar, Radjiun mengaku sudah berbicara dengan Ketua DPW PAN Sultra,Umar Samiun.

“Golkar sudah seperti sudah komunikasi. Kalau sudah lahirkan calon, kita tetap ikuti seluruh tahapan. Tinggal bagaimana tindak lanjutnya. Semua punya strategi untuk mendapatkan pintu partai,” katanya.

Penulis: Temon
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...