Penari Erotis di Kendari
Ilustrasi. (KABARKENDARI/Muh. Hajar Syiddiq)

Kabarkendari.com – Dinas Pariwisata Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, tidak menghendaki tarian erotis di Tempat Hiburan Malam. Para penari di THM dianjurkan tetap menggunakan busana atau kostum yang tidak mengumbar syahwat.

Demi kepentingan publik, Kepala Bidang Pariwisata Kota Kendari, Wa Ode Arnas Gusri, mendesak manajemen D’Liquid Kendari segera merubah busana penarinya.

“Karena kepentingan masyarakat umum maka saya pikir manajemen D’Liquid Kendari bisa merubah busana penarinya. Agar tidak seperti sekarang ini,” kata Wa Ode, Kamis 08 September 2016.

Menurut Wa Ode, dari segi izin Dinas Pariwisata, THM D’Liquid Kendari tidak ada masalah. Izin D’Liquid Kendari telah sesuai regulasi peraturan daerah. D’Liquid Kendari masuk dalam kategori diskotik yang memang tidak ada masalah jika ada penari. Namun karena kepentingan masyarakat Kota Kendari maka dia mengingatkan agar manajemen D’Liquid Kendari bisa merubah busana penarinya.

Wa Ode juga tidak menyalahkan bila sejumlah pihak mulai menyoroti keberadaan tarian erotis D’Liquid Kendari. Sebagai intansi yang berwenang dalam pemberi izin, Wa Ode menyatakan intansinya siap jika harus menghadapi gugatan hukum.

Penulis : Kamarudin
Editor   : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...