Kampanye Pilwali Kendari
Ratusan masyarakat yang tergabung dari persatuan empat kelurahan yakni Kelurahan Andonuhu, Rahandouna, Matabubu dan Anggoeya Sedang Berdialog Dengan Paslon Wali Kota Kendari Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah. (KABARKENDARI/Egi)

Kabarkendari.com – Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahria Mahmud proyeksi perbaikan infrastuktur jalan di Anduonuhu, Rahandouna, Matabubu dan Anggoeya.

“Sekarang ini belum ada jalan-jalan yang bagus di Kelurahan Andonuhu, Rahandouna, Matabubu dan Anggoeya. Bukan hanya di empat daerah ini, tapi di Puuwatu dan Mandonga itu masih ada jalan yang rusak. Maka dimasa kepemimpinan saya nanti, akan saya perbaiki,” janji Derik dihadapan warga perwakilan empat kelurahan tersebut.

Menurut Derik, anggaran ABPB dan PAD Kota Kendari harus dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Kota Kendari. Anggaran daerah akan difokuskan pada sektor kesehatan dan pendidikan.

BACA JUGA: Lautan Manusia Banjiri Deklarasi Derik-Suri

Gagasan Derik mendapat apresiasi positif dari warga. Ratusan warga dari empat kelurahan tersebut tak henti mengelu-elukan Derik-Suri saat peresmian posko relawan di Kecamatan Poasia, Jumat 14 Oktober 2016.

Dihadapan relawan, Ketua Tim Relawan Zayat Syahria, Dr. La Ode Bariun, menjelaskan alasan memilih pasangan Derik-Suri pada Pilkada 2017 nanti.

“Derik sudah teruji dalam hal kepemimpinan pemerintahan. Pernah menjadi Lurah, Camat, Kepala Biro di Pemprov Sultra, dan Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muna. Sementara ibu Suri, berpengalaman pada politik. Saat ini ibu Suri menjadi Anggota DPRD Kota Kendari,” ujar Bariun disambut riuh tepuk tangan relawan.

Penulis : Kamarudin
Editor : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...