konser kotak band di kendari
Minus Chua, Tantri (kanan) dan Cella (tengah) janjikan performa spesial di D'Liquid Grand Clarion Kendari, 16 Desember 2016. (KABARKENDARI/KASMAN)

Kabarkendari.com – Malam ini Grup Band Kotak akan mangguncang D’Liquid Grand Clarion Kendari. Sekitar 500 penggemar akan menyaksikan penampilan band rock papan atas Indonesia ini.

Kotak menginjakkan kaki di Hotel Clarion Kendari, Jumat sore 16 Desember 2016. Konferensi pers pun digelar. Penggemar yang telah lama menanti kedatangan mereka harus kecewa lantaran salah satu personel Kotak, Chua, tidak bisa hadir.

“Chua belum bisa ikut karena baru melahirkan. Anaknya masih butuh ASI,” ujar Vokalis Kotak, Tantri.

Untuk mengobati kekecewaan fans, Band yang digawangi Tantri, Chua dan Cella berjanji menghadirkan penampilan spesial khusus untuk penggemar di Kota Kendari.

“Kami akan membawakan lagu dari album pertama sampai terakhir. Kami akan bawakan album terbaik dari seluruh album Kotak,” janji Cella.

Bila dalam aksi pangyungnya selalu membawakan 10 lagu, kali ini mereka akan menggeber 12 tembang. 12 lagu dari album pertama sampai terakhir. Termasuk lagu dalam album baru yang dirilis pada 1 Desember 2016.

Cella mengaku punya kenangan tersendiri tentang Kota Kendari sebagai ibu Kota Sulawesi Tenggara. Apalagi kalau bukan tentang kuliner.

“Kuliner yang menarik dari Kendari, sinonggi,” tuntas Cella.

Penulis: La Ode Kasman
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...