Saleh Lasata Dukung Derik
Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata dalam Acara Sosialisasi Bakal Calon Wali Kota Kendari,Muhammad Zayat Kaimoeddin. (KABARKENDARI/Egi)

Kabarkendari.com – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Muhammad Zayat Kaimoedin dan Suri Syahriah, terus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bersosialisasi dengan warga diseluruh pelosok Kota Kendari.

Terbaru, Derik bertemu dengan ratusan warga Kecamatan Baruga. Menariknya, dalam sosialisasi kali ini Derik “ditemani” Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata.

BACA JUGA: Pasangan Zayat-Syahriah Blusukan di Pelabuhan dan Pasar Sentral Kendari

Saleh Lasata tiba dilokasi pertemuan dengan mengenakan kemeja batik kolaborasi hitam dan putih berpadu celana kain hitam. Sedang Derik, hadir dengan mengenakan kaos berkerah berwarna putih plus celana coklat. Entah disengaja atau tidak, keduanya hadir nyaris bersamaan.

Setelah berbasa-basi dan bersalaman dengan warga Derik dan Saleh Lasata lantas duduk berdampingan di kursi sofa yang nampak telah disiapkan untuk keduanya.

Ketua Tim Relawan Derik-Syariah, LM Bariun, mengungkapkan kehadiran Saleh Lasata tidak pernah direncanakan sebelumnya. Menurutnya, kedatangan Saleh Lasata sebagai tokoh masyatakat dan sebagai pribadi. Namun Bariun tak menampik jika kehadiran Saleh Lasata dalam rangka memenangkan pasangan Derik-Suri.

“Ini adalah pertemuan untuk semua masyarakat. Kehadiran Saleh Lasata adalah sebagai tokoh dan sesepuh untuk memberikan sumbangan pemikiran untuk para relawan dan masyarakat untuk mendukung Derik dan Suri,” kata mantan Kader Partai Nasdem ini.

Penulis : Kamarudin
Editor : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
loading...