deklarasi adp-sul
Pasangan calon Wali Kota, ADP-Sulkarnain menggelar deklarasi di lapangan Eks-MTQ Square, 21 September 2016. (KABARKENDARI/SUWARJONO)

Kabarkendari.com – Ketua Harian Dewan Wilayah atau DPW Partai Amanat Nasional atau PAN Abdurrahman Saleh siap memenangkan pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain di Pemilihan Wali Kota Kendari 2017.

Rahman sendiri, merupakan bakal calon atau Balon Wali Kota Kendari yang sebelumnya sama-sama berebut pintu PAN bersama ADP dan Abdul Rasak. Namun, DPP PAN memutuskan yang berhak maju adalah ADP.

Atas keputusan Partai ini, Rahman mengaku harus siap memenangkan pasangan yang ditetapkan.

“Saya kader partai dan ketua harian sehingga memiliki beban moril untuk memenangkannya,” paparnya, Jumat 23 September 2016.

Ditanyakan soal simpatisannya diarahkan kemana, Rahman mengaku tidak ada simpatisan.

“Simpatisan yang mana? Ini bukan soal resmi atau tidak. Saya ini di PAN dan Partai mendukung ADP maka kita menangkan,” alasnya.

Oleh Rahman, sangat wajar bila PAN diperebutkan semua calon. Karena, ibarat gadis cantik yang menunggu pinangan kandidat.

“Kalau kader PAN diterima tempat lain kita bersyukur juga bahwa kader PAN diterima di khalayak. Contoh, pak Wagub Saleh Lasata adalah Ketua MPP berada ke Zayat Kaimoddin dan Rasak juga maju. Namun, secara organisasi kita harus mendukung ADP,” katanya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman
EditorĀ  : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
loading...