Pemenangan Zayat=Syahriah
Mohammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud mengumpulkan seluruh tim pemenangannya di GOR Pemuda, Rabu malam 30 November 2016. (KABARKENDARI/PANDI)

Kabarkendari.com – Demi memenangkan pertarungan di Pemilihan Wali Kota Kendari, pasangan Mohammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud mengumpulkan seluruh tim pemenangannya di GOR Pemuda, Rabu malam 30 November 2016.

Zayat mengaku, selama ini tim membentuk kelompok sendiri. Mulai dari tim relawan, keluarga, partai politik dan gerbong lainnya membentuk satu simpul. “Sekarang, kita kumpulkan dalam satu barisan tim pemenangan Derik-Suri untuk memantapkan barisan dan bisa memenangkan Pilwali,” ungkap Zayat.

Tim yang sudah terbentuk dalam satu barisan ini, akan memiliki tugas masing-masing. Mereka akan mengawal setiap sosialisasi di tingkat kecamatan dan kelurahan dalam bentuk road show nantinya. “Kita akan terus bergerak dari kelurahan ke kelurahan. Kita optimis dan yakin menang,” katanya optimis.

Pria yang akrab disapa Derik ini mengaku tidak mau peduli dengan hasil survei, meskipun menempatkannya pada posisi teratas (versi survei internal Partai Demokrat). Menurut dia, lebih baik survei rendah agar perjuangan mendapatkan suara semakin gigih.

“Kalau persoalan survei, kita jalan terus. Malah, saya ingin survei saya rendah agar tim jalan terus dan bekerja keras memenangkan Pilwali ini,” ungkapnya.

Dalam acara ini, turut hadir seluruh pimpinan parpol pendukung pasangan Zayat-Syahriah. Seperti Ketua DPD PDI-P Sultra Hugua, Ketua DPW PPP versi Romahurmuziy Rasyid Syawal, Ketua DPD Demokrat Muhammad Endang SA, dan Ketua DPC Hanura Muh Yahya.

Tidak hanya itu, seluruh tokoh lintas komunitas turut hadir dalam rapat akbar ini beserta ribuan tim Derik-Suri yang ada di 10 kecamatan dan 64 kelurahan di Kota Kendari.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman
Editor : Jumaddin Arif Tobarani

Facebook Comments
arminareka