Tim sepak bola UHO Kendari
Tim sepak bola UHO Kendari memastikan memperoleh tiket masuk di 16 besar di Liga Nusantara 2016. Senin 28 November 2016, UHO Fc akan bertanding dengan PS Denpasar, di stadion Kebondalem, Jawa Tengah. (IST)

Kabarkendari.com – Tim sepak bola Universitas Halu Oleo memastikan memperoleh tiket masuk di 16 besar di Liga Nusantara 2016. Sesuai jadwal, sore ini pada Senin 28 November 2016, UHO Fc akan bertanding dengan PS Denpasar, di stadion Kebondalem, Jawa Tengah.

Kemampuan bermain tim UHO Fc jangan diragukan lagi kata pelatih sepak bola UHO, Nandar Frasasti. Tim yang masuk babak 16 besar pada Liga Nusantara ini, semuanya adalah pesebak bola yang memiliki skil bermain tidak diragukan lagi.

Sore ini lanjut Nandar, anak asuhnya akan bertanding PS Denpasar. Club Denpasar ini cukup tangguh dalam bermain di lapangan hijau dan mereka pernah bermain di Divisi Utama Liga Indonesia.

“Tapi tenang, saya sudah memiliki cara agar PS Denpasar bertekuklutut dengan UHO Fc,” ungkap Nandar.

Ada kelemahan dari PS Denpasar setiap kali bertanding dengan club lainnya. Nandar yakin formasi 3-5-2 adalah formasi yang bisa mengalakan lawan.

Dua striker anak asuh Nandar, menjadi juri kunci saat bentrok dengan PS Denpasar. Di posisi tengah juga menjadi kekuatan yang bisa menahan pemain PS Denpasar.

Untuk umpanan bola kali ini bukan umpan panjang melainkan umpan pendek. “Sebelumnya waktu bertanding dengan PS Manado dengan skor 1-0, umpan panjang pendek saya turunkan karena untuk mengecoh lawan selanjutnya yaitu PS Denpasar,” paparnya.

Optimis menang melawan PS Denpasar karena sejak awal tim UHO Fc sudah menggebu-gebu segera turun bertanding karena materi lawan sudah tertebak.

Penulis: La Ode Pandi Sartiman
Editor : Suwarjono

Facebook Comments
arminareka