usman rianse
Prof Usman Rianse mengembalikan sejumlah unit kendaraan dinas, Kamis 1 Desember 2016. (KABARKENDARI/KASMAN)

Kabarkendari.com – Mantan Rektor Universitas Halu Oleo Kendari, Profesor Usman Rianse, mengembalikan empat mobil dinas, Kamis 1 Desember 2016.

Penyerahan empat kendaraan dinas ini bertepatan dengan kedatangan Pelaksana Tugas Rektor UHO, Prof Supriadi Rustad.

Empat randis yang diserahkan yakni Toyota Corolla Altis DT 10, dua Toyota Kijang Innova masing-masing bernomor polisi DT 10 F dan DT 101, serta Suzuki Ertiga DT 1583. Selain itu, Prof Usman juga telah menyerahkan rumah jabatan rektor.

“Semua telah diserahkan, nanti Wakil Rektor yang distribusi. Jadi saya pulang nanti saya naik taksi,” kelakar Prof Usman.

“Saya hanya ingin memberi contoh, bahwa setelah selesai seharus kembalikan termasuk rumah jabatan sudah saya serahkan. Dokumen-dokumen juga saya serahkan, semua tentang UHO seluruhnya saya serahkan kepada beliau (Plt rektor),” tambahnya.

Tak lupa, Prof Usman mengajak semua pihak baik alumni maupun non alumni, agar bersama-sama merawat UHO.

“Harus cepat sadar, bahwa kepentingan yang besar itu adalah kepentingan untuk memajukan UHO. Transisi ini jika dikelola dengan indah, justru akan membuat UHO mendapatkan pengalaman baru, Insya Allah ini akan baik buat UHO,” tandasnya.

Bagi Prof Usman, siapapun yang nantinya terpilih jadi rektor, dirinya akan selalu siap bekerja sama. Walaupun dirinya tak lagi menjabat rektor namun ia akan selalu siap mengabdikan dirinya untuk berkontribusi terhadap UHO.

Penulis: La Ode Kasman
Editor: Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
arminareka