Mahasiswi Kendari Pencabulan
Ilustrasi (INT)

Kabarkendari.com – Seorang mahasiswa dari universitas ternama di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, harus berurusan dengan polisi karena perbuatannya cabulnya. Ironisnya, korban mahasiswa ini adalah temannya sendiri.

Pelaku berinisial D dia diamankan polisi di sebuah asrama mahasiswa di bilangan Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Poasia, Senin 28 Nopember 2016 siang.

“Dalam laporannya IS dicabuli oleh pelaku ini. Kata korban pelaku memasuki kamar korban dan melakukan pencabulan,” ujar Kapolsek Poasia, Kompol Haerudin.

D diduga melakukan pencabulan kepada IS, pada Sabtu 26 Nopember 2016, Jam 23.30 Wita lalu. Didalam kamar korban, pelaku langsung menggerayangi bagian pribadi korban.

“Saat kami periksa pelaku D ini mengaku pacaran sama IS. Tapi IS mengatakan tidak pacaran,” jelasnya.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, diketahui pelaku dalam keadaan mabuk berat setelah berpesta miras di dekat kamar korban. Pelaku yang tengah dirasuki pengaruh miras kemudian mendatangi kamar korban untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Korban sempat berusaha melawan, namun tak kuasa mencegah kelakuan pelaku. Beruntung datang keluarga korban yang langsung menggedor pintu kamar.

“Tapi pada saat kejadian, untungnya kakak dan sepupu korban ini datang menggedor pintu karena penasaran dengan korban. Saat dipergoki pelaku langsung pergi begitu saja ke kamarnya,” cerita Haerudin.

Setelah kasus ini dilaporkan ke polisi, pelaku segera ditangkap dan langsung dijebloskan ke sel tahanan Polsek Poasia. Pelaku terancam hukuman sembilan tahun penjara karena dijerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan.

Penulis : Kamarudin
Editor : Zainal A. Ishaq

Facebook Comments
arminareka